Cara Membersihkan Komedo di Wajah

Tips Cara Membersihkan Komedo - Tentu setiap orang malu jika wajahnya berkomedo. Wajah akan terlihat kusam dan kotor. Memang terkadang membersihkan komedo di wajah itu sulit. Hingga banyak mencoba membersihkan dengan cara dipencet dengan jari. Ups…!! hati-hati bisa malah infeksi tuh.. Sebenarnya komedo di wajah bisa dibersihkan dengan cara yang benar. Komedo adalah Kotoran penyumbat pori-pori yang berbentuk kecil dan berwarna hitam atau putih. Komedo muncul akibat terjadinya penumpukan minyak berlebih (sebum), serta sel kulit mati. Berikut Tips Cara Menghilangkan Komedo :



  • Gunakan putih telur kemudian kocok hingga berbusa dan oleskan pada wajah yang berkomedo. Setelah itu tutup dengan tisu wajah dan biarkan hingga mengering. Jika sudah mongering, angkat tisu dan bilas wajah dengan air bersih.

  • Gunakan pasta gigi yang ada di kamar mandi anda. Oleskan pasta gigi di sekitar wajah yang berkomedo. Biarkan hingga pasta gigi tersebut mongering dan setelah itu bersihkan dengan air.

  • Bilas wajah anda yang berkomedo dengan menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan garam. Garam dapat membantu mengurangi kelebihan minyak yang ada pada wajah kita.

  • Usapkan lendir lidah buaya pada wajah anda yang berkomedo secara teratur setiap hari agar wajah anda bersih dan segar tanpa komedo.

  • Bersihkan wajah yang berkomedo dengan menggunakan kulit jeruk nipis. Caranya dengan mengusapkan kulit jeruk pada wajah yang berkomedo dan bilas hingga bersih.

Demikian Tips Cara Menghilangkan Komedo yang dapat anda coba semoga komedo di wajah lekas hilang. Baca juga Penyebab Kerusakan Kulit, Cara Menghaluskan Wajah dan Atasi Penuaan Pada Kulit untuk memperlengkap wawasan anda untuk menjaga kesehatan kulit. Terima Kasih!

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel