Cara Memutihkan Gigi Dengan Mudah

Gigi Putih – Tentu akan tampil percaya diri jika kita memiliki senyum dengan gigi yang putih dan bersih. Orang-orang di sekitar pun pasti akan merasa nyaman dengan senyum kita bila gigi terlihat putih dan bersih. Bayangkan jika anda tersenyum di depan umum namun gigi berlubang atau kuning mewarnai senyum anda. Tentu orang-orang akan tertawa atas senyum itu. Berikut Tips Memutihkan Gigi selain dengan gosok gigi dengan benar secara teratur.



  • Kurangi Mengkonsumsi Kopi - Perlu anda ketahui bahwa kandungan kopi yang anda konsumsi dapat membuat gigi manjadi kuning atau bahkan berkerak. Untuk itu kurangi konsumsi kopi anda agar gigi tetap putih.

  • Hentikan kebiasaan merokok - Selain tidak baik untuk kesehatan, rokok juga dapat menyebabkan gigi kuning. Bila anda merasa sulit untuk menghentikan kebiasaan merokok, silahkan baca Tips Cara Berhenti Merokok.

  • Lemon dan Garam - Gunakan lemon yang dicampur dengan sedikit garam kemudian gosokkan pada gigi anda. Hal ini dapat mengurangi noda yang terdapat pada gigi.

  • Kulit Jeruk - Kulit jeruk telah lama dipercaya dapat memutihkan gigi tanpa melukai email gigi. Gosokkan secara perlahan pada gigi dengan teratur agar gigi terlihat putih.

  • Daun Salam - Keringkan 5-7 lembar daun salam di bawah sinar matahari dan haluskan. Gunakan serbuk salam tersebut untuk memutihkan gigi dengan cara digosokkan pada gigi yang bernoda. Lakukan secara teratur dan lihat hasilnya dalam 2-3 minggu.

  • Buah Stroberi – Selain memiliki rasa yang enak ternyata buah stroberi juga memiliki khasiat untuk memutihkan gigi. Makan buah bonus gigi putih... hehehe...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel