Cara Mengecilkan Perut

Tips Melangsingkan Perut Buncit | Cara membuat perut langsing – Perut langsing adalah salah satu hal yang dapat dijadikan indikasi bahwa kita mempunyai tubuh yang ideal. Tentu setiap orang tidak ingin mempunyai perut yang buncit terlebih bagi seorang wanita. Wanita mana yang tidak ingin mempunyai perut yang seperti “Gitar Spanyol” alias langsing. Bahkan berbagai cara ditempuh untuk mengecilkan perut. Mulai dari olahraga hingga melakukan diet. Kecuali bagi wanita hamil, otomatis getho Loch… Berikut Tips Cara Mengecilkan Perut :


Penyebab Perut Buncit :
  • Banyak mengkonsumsi makanan berkalori tinggi.

  • Kurang mengkonsumsi makanan berserat.

  • Minuman beralkohol

  • Minuman yang berkafein

  • Makanan berlemak

  • Minuman bersoda

  • Jarang berolahraga

Nah uda tahukan yang menyebabkan perut buncit. Jangan sampai kebiasaan buruk seperti di atas tetap anda lakukan jika punya niat untuk mengecilkan perut. Selain kebiasaab buruk di atas, sebaiknya anda banyak mengkonsumsi sayur dan buah yang banyak mengandung serat. Selain itu atur pola makan anda dengan baik. Pola makan yang baik adalah makan dengan porsi yang sedang namun dengan waktu yang teratur, seperti 3 kali sehari misalnya. Untuk mengecilkan perut agar ideal, dapat dilakukan dengan berbagai cara diantaranya seperti :

Olahraga
Kebanyakan orang yang memiliki perut buncit adalah orang yang jarang berolahraga. Untuk itu lakukan olahraga yang teratur dan konsisten. Beberapa olahraga yang dapat mengecilkan perut yaitu dengan melakukan shit-up secara teratur. Misalnya setiap bangun tidur dan sore hari. Anda juga dapat melakukan bersepeda di pagi atau sore hari.

Mengatur Makanan
Untuk mengecilkan perut gemuk juga saya rekomendasikan agar anda memakan makanan yang membakar lemak seperti putih telor, salmon, tomat, jeruk, bawang putih, kenari dimana makanan tersebut cepat mencairkan lemak dalam perut jika dilakukan secara konsisten. Selain itu atur porsi makan anda yang seimbang dengan kebutuhan anda.

Menjaga Kestabilas Emosi
Selain cara diatas kami menyarankan anda dapat menjaga emosi agartetap stabil. Karena di mana stres akan membuat hormon sperti crostisal, dan cortisal tersebut menyebabkan lemak naik ke daerah perut, maka dari itu kurangi stres dalam hidup anda, cari solusi yang tepat dalam menangani stres.

Semoga usaha mengecilkan perut anda sukses. Untuk mengetahui hasilnya dapat anda lihat berdasarkan perubahan berat badan anda. Untuk mengetahui berat tubuh ideal dapat diketahui melalui rumus :

{(tinggi badan)-100}x 90%


Demikian tips dari saya mengenai cara mengecilkan perut, semoga berguna bagi anda. Tengkiyu..

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel