Cara Menguatkan Chakra Jantung untuk mencari jodoh

Cakra Jantung - Pengetahuan tentang keberadaan cakra dalam tubuh manusia telah lama ada. “Cakra” atau “Chakra” adalah energi yang terdapat di dalam tubuh manusia yang menjaga keseimbangan kerja berbagai system dalam tubuh baik fisik dan psikis. Ada terdapat 7 cakra yang terdapat di dalam tubuh manusia, yaitu Root Chakra, Chakra Sakral, Chakra Personal Power, chakra Jantung, Chakra Tenggorokan, Chakra Intuitif, Chakra Mahkota. Yang akan kita bahas kali ini yaitu mengenai Chakra jantung.





Chakra Jantung berpangkal di bagian tengah dada depan dan belakang, lazimnya divisualisasikan dalam warna hijau zamrud cemerlang. Dikenal juga sebagai pusat emosi halus, seperti belas kasih, kedamaian, kegembiraan, keramahan, kepekaan, sumber cinta kasih dan nurani. Juga melambangkan kepedulian terhadap orang lain dan mengendalikan energi pada jantung, kelenjar timus, serta paru-paru.

Jika Chakra Jantung di dalam tubuh kuat, maka kita akan merasakan hubungan yang nyaman, penuh kasih dan empati dari lingkungan sekitar. kita merasakan ketulusan dan rasa syukur atas betapa indahnya kehidupan yang Anda jalani dan memiliki sifat belas kasih untuk semua sekitar Anda.

Bagi anda yang sedang mencari jodoh, sangat penting untuk menguatkan Chakra jantung agar ada pintu hati yang terbuka untuk anda. Berikut beberapa cara menguatkan Chakra jantung yang ada dalam diri kita.

  • Jalani gaya hidup yang sehat baik pola makan dan istirahat.
  • Selalu berpikir positif setiap menghadapi masalah yang datang.
  • Hilangkan rasa ketidakpercayaan terhadap orang lain. Karena rasa ketidakpercayaan anda dapat menimbulkan efek negative terhadap orang lain.
  • Sebisa mungkin kendalikan emosi dalam diri anda.
  • Jalani hidup dengan mandiri tanpa selalu mengandalkan orang lain.
  • Jadikan diri anda sebagai seseorang yang selalu dibutuhkan orang lain.
  • Hilangkan perasaan jelek yang timbul dari dalam diri anda.
  • Jaga keseimbangan fisik dan psikis anda dengan baik.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel