Tips Memakai Minyak Wangi

Cara Memakai Parfum atau Minyak Wangi - Untuk menambah penampilan seseorang agar lebih menawan salah satunya adalah dengan menggunakan parfum. Terlebih bagi mereka yang mempunyai masalah dengan bau badan, penggunaan parfum atau minyak wangi wajib hukumnya.  Nah kali ini Arena Terbaru  akan sedikit memberikan tips memakai parfum atau minyak wangi agar penggunaanya dapat lebih efektif dan maksimal.

Gunakan Setelah Mandi - Untuk memperoleh efek wangi yang maksimal, kenakan parfum sebelum berpakaian atau tepatnya sesaat setelah mandi. Setelah mandi pori-pori kulit kita terbuka dan lebih maksimal dalam menyerap parfum. Hindari terlalu banyak wewangian dalam keseharian. Pilih yang paling kuat dan Anda suka.

Semprotkan Pada Bagian Tubuh Yang Tepat - Jangan semprotkan parfum ke tubuh secara sembarangan atau hasilnya hanya akan sia-sia. Berikut beberapa titik yang dianggap baik untuk menyemprotkan parfum :
  • Pergelangan tangan dalam
  • Di belakang lutut
  • Di dalam siku
  • Pada bagian dada
  • di bawah tenggorokan
  • Pada Punggung
  • Pada Kerah Baju
Kenali Tujuan Anda Pergi Dan Apa Acaranya  - Jika Anda bepergian seharian dalam mobil dengan teman sekerja, pesawat, bus, atau tempat yang tidak terlalu luas, sebaiknya batasi penggunaan parfum Anda. Jangan sampai orang di sekitar Anda terganggu, pusing atau mual. Wewangian dengan aroma yang lebih berat cocok digunakan untuk pesta di malam hari.

Gunakan Secukupnya - Aroma parfum yang anda pakai adalah salah satu yang menjadi cirri khas anda. Jangan sampai aroma tersebut terlalu kuat sehingga mengganggu orang di sekeliling anda. Jika aroma parfum sudah tercium sebelum anda terlihat atau memasuki ruangan, itu artinya penggunaan parfum anda berlebihan.

Bila pagi hari anda menggunakan parfum maka cukup tambahkan sedikit saja parfum pada siang atau sore hari. Tak perlu menyemprotkan sebanyak pagi hari ketika anda baru menggunakannya.

Hindari menggunakan parfum di belakang telinga. Sisa kotoran tubuh dan kotoran dari belakang telinga bisa menimbulkan bau yang tidak sedap saat bercampur dengan parfum.

Jangan menyemprotkan parfum ke lokasi yang terdapat perhiasan. Beberapa logam atau material perhiasan bisa rusak atau berubah warna ketika terkena cairan parfum. Kenakan dahulu parfum sebelum berpakaian, biarkan ia menyerap sejenak baru kenakan perhiasan andalan Anda.

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel